#tekateki Instagram Posts

49,780 Posts

Top Posts

KUIS LAGIII 😆😆
.
yuk siapa yg bisa masukin kode ini di layar hp masing masing
.
Buktikan kemampuan kalian 😎😘
.
.
.
.
#Eufurniafun
.
#eufurnia #tekateki #game #tebakgambar #tebakkata #kuis #games #game #riddle #memeindonesia #kuiz #quiz #receh #awreceh #tebakkata

KUIS LAGIII 😆😆 . yuk siapa yg bisa masukin kode ini di layar hp masing masing . Buktikan kemampuan kalian 😎😘 . . . . #Eufurniafun  . #eufurnia  #tekateki  #game  #tebakgambar  #tebakkata  #kuis  #games  #game  #riddle  #memeindonesia  #kuiz  #quiz  #receh  #awreceh  #tebakkata 

Menurut  Hailey Meaklim, seorang Psikolog. Pepatah yang mengatakan bahwa setiap orang membutuhkan delapan jam tidur terkait dengan pembagian waktu pada era revolusi industri. Ketika itu ditentukan delapan jam untuk bekerja, delapan jam untuk rekreasi, dan delapan jam untuk beristirahat. Genetika, usia, kondisi medis, faktor lingkungan dan perilaku menentukan berapa banyak tidur yang Anda butuhkan. Beberapa orang membutuhkan lebih dari delapan jam dan beberapa membutuhkan kurang dari itu.
.
.
Orang-orang tertentu berfungsi dengan baik dengan tidur kurang dari enam jam, dan benar-benar dapat mengalami susah tidur ketika tidur delapan jam setiap malam. Namun, orang seperti ini tidak banyak dan pedoman saat ini merekomendasikan orang dewasa setidaknya tujuh jam per malam secara teratur untuk mencegah masalah kesehatan, seperti penyakit jantung atau depresi.

Tidur sering dipandang sebagai komoditas yang dapat ditukar dengan pekerjaan atau acara sosial, meskipun begitu, tidur adalah unsur penting dalam kesehatan. Jadi, targetkan untuk tidur tujuh jam atau lebih secara teratur dan temui profesional kesehatan Anda jika Anda memiliki kekhawatiran tentang pola tidur atau tingkat kelelahan Anda.

Lebih lanjut, Crystal Grant Seorang Pakar di bidang Kesehatan

Penelitian telah menunjukkan jumlah tidur yang dibutuhkan setiap individu untuk berfungsi dengan sangat baik berbeda-beda. Sebagian besar orang dewasa yang berusia 18-64 tahun membutuhkan tujuh hingga sembilan jam tidur per malam.

Salah satu cara untuk menentukan jumlah tidur yang cocok untuk Anda adalah dengan memperhatikan dengan cermat apa yang Anda rasakan (suasana hati, tingkat energi, dan kesehatan secara keseluruhan). Jika Anda merasa mengantuk di siang hari atau membutuhkan tambahan kafein, Anda mungkin perlu menambah jumlah tidur yang Anda dapatkan.

Yang penting, jadikan kualitas tidur yang baik sebagai prioritas.
.
.

#jawabanriddle #psikopat #psikotes #testlogika #logika #memecomic #creepypasta #urbanlegend #psychology #psychopath #tekateki #deductiontips #tespsikopat #tespsikologi #riddleindonesia

Menurut Hailey Meaklim, seorang Psikolog. Pepatah yang mengatakan bahwa setiap orang membutuhkan delapan jam tidur terkait dengan pembagian waktu pada era revolusi industri. Ketika itu ditentukan delapan jam untuk bekerja, delapan jam untuk rekreasi, dan delapan jam untuk beristirahat. Genetika, usia, kondisi medis, faktor lingkungan dan perilaku menentukan berapa banyak tidur yang Anda butuhkan. Beberapa orang membutuhkan lebih dari delapan jam dan beberapa membutuhkan kurang dari itu. . . Orang-orang tertentu berfungsi dengan baik dengan tidur kurang dari enam jam, dan benar-benar dapat mengalami susah tidur ketika tidur delapan jam setiap malam. Namun, orang seperti ini tidak banyak dan pedoman saat ini merekomendasikan orang dewasa setidaknya tujuh jam per malam secara teratur untuk mencegah masalah kesehatan, seperti penyakit jantung atau depresi. Tidur sering dipandang sebagai komoditas yang dapat ditukar dengan pekerjaan atau acara sosial, meskipun begitu, tidur adalah unsur penting dalam kesehatan. Jadi, targetkan untuk tidur tujuh jam atau lebih secara teratur dan temui profesional kesehatan Anda jika Anda memiliki kekhawatiran tentang pola tidur atau tingkat kelelahan Anda. Lebih lanjut, Crystal Grant Seorang Pakar di bidang Kesehatan Penelitian telah menunjukkan jumlah tidur yang dibutuhkan setiap individu untuk berfungsi dengan sangat baik berbeda-beda. Sebagian besar orang dewasa yang berusia 18-64 tahun membutuhkan tujuh hingga sembilan jam tidur per malam. Salah satu cara untuk menentukan jumlah tidur yang cocok untuk Anda adalah dengan memperhatikan dengan cermat apa yang Anda rasakan (suasana hati, tingkat energi, dan kesehatan secara keseluruhan). Jika Anda merasa mengantuk di siang hari atau membutuhkan tambahan kafein, Anda mungkin perlu menambah jumlah tidur yang Anda dapatkan. Yang penting, jadikan kualitas tidur yang baik sebagai prioritas. . . #jawabanriddle  #psikopat  #psikotes  #testlogika  #logika  #memecomic  #creepypasta  #urbanlegend  #psychology  #psychopath  #tekateki  #deductiontips  #tespsikopat  #tespsikologi  #riddleindonesia 

Yakin mata kamu masih sehat? Coba tap 2x di telur nya, sambil komen di bawah, mana telur yang paling gelap?

Tag & challenge teman kamu 😉
⁣⁣⁣.
⁣⁣⁣.
Double tap ❤ & tag temanmu⁣⁣
⁣⁣
Pusat baju batik modern 👉 @bebatikanjogja
Inspirasi gaun/kebaya pesta 👉 @pergikepesta
Tips karir & keuangan 👉 @perempuanberkarir
Desain rumah 👉 @inspirasirumahapartemen⁣⁣
Ide DIY 👉 @diyhacksvideo
Tips parenting 👉 @celotehmamah⁣⁣
Resep makanan 👉 @masakmakanan⁣⁣
Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan⁣⁣
.
.
#tebaktebakan #tekateki #asahotak #tebakan #tebaktebakanlucu #jenius #tebakgambar #tekatekisulit #tebakkata #tesiq #konyol #tekatekilucu #ketawabareng #receh #gambargokil #infofaktamitosid #ngakakyokk #pengetahuanumum #sejarahnabi #ilmuwan #bukuanak #bukukisahnabi #bukuterbaik #cerdas #mendidik #anakcerdasindonesia #selingkuh #tauladanrasul #tokobukumurahonline #mengaji

Yakin mata kamu masih sehat? Coba tap 2x di telur nya, sambil komen di bawah, mana telur yang paling gelap? Tag & challenge teman kamu 😉 ⁣⁣⁣. ⁣⁣⁣. Double tap ❤ & tag temanmu⁣⁣ ⁣⁣ Pusat baju batik modern 👉 @bebatikanjogja  Inspirasi gaun/kebaya pesta 👉 @pergikepesta  Tips karir & keuangan 👉 @perempuanberkarir  Desain rumah 👉 @inspirasirumahapartemen ⁣⁣ Ide DIY 👉 @diyhacksvideo  Tips parenting 👉 @celotehmamah ⁣⁣ Resep makanan 👉 @masakmakanan ⁣⁣ Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan ⁣⁣ . . #tebaktebakan  #tekateki  #asahotak  #tebakan  #tebaktebakanlucu  #jenius  #tebakgambar  #tekatekisulit  #tebakkata  #tesiq  #konyol  #tekatekilucu  #ketawabareng  #receh  #gambargokil  #infofaktamitosid  #ngakakyokk  #pengetahuanumum  #sejarahnabi  #ilmuwan  #bukuanak  #bukukisahnabi  #bukuterbaik  #cerdas  #mendidik  #anakcerdasindonesia  #selingkuh  #tauladanrasul  #tokobukumurahonline  #mengaji 

~Comic Riddle~
.
.
Menurutmu apa yang sebenarnya terjadi disana?
Mau tahu kelanjutan ceritanya? Yok langsung di gas dan follow @shortstory_riddle
Jangan sampai temanmu tahu dan kamu bingung ya 😁
.
.
#riddleindonesia #ssr #riddleseru #tekateki

~Comic Riddle~ . . Menurutmu apa yang sebenarnya terjadi disana? Mau tahu kelanjutan ceritanya? Yok langsung di gas dan follow @shortstory_riddle  Jangan sampai temanmu tahu dan kamu bingung ya 😁 . . #riddleindonesia  #ssr  #riddleseru  #tekateki 

#samesamequiz Berhadiah🎉
Kira-kira kamu bakalan dinner sama siapa ya? Kalo mimin sih "sama selingkuh di restoran" 😂. Yuk komen jawaban kamu dan jangan lupa tag temen kamu biar pada ikutan ❤
.
Quiz berlangsung mulai dari hari ini dan akan diumumkan pada hari Senin, 14 Okt 2019 🙌
.
Jangan lupa follow akun Samesame Clothing dan komen, mention di bawah ya.
.
#tebaktebakan #tebakberhadiah #tekateki #berhadiah #samesameclothing #bajucouple #kaoscouple #bajupasangan #giveawayindonesia #kuisberhadiah #quiz #kuis #hadiah #tebak #isengisengberhadiah #quizberhadiah #kuisberhadiah #tanyajawab #giveawaytime #kuisiseng

#samesamequiz  Berhadiah🎉 Kira-kira kamu bakalan dinner sama siapa ya? Kalo mimin sih "sama selingkuh di restoran" 😂. Yuk komen jawaban kamu dan jangan lupa tag temen kamu biar pada ikutan ❤ . Quiz berlangsung mulai dari hari ini dan akan diumumkan pada hari Senin, 14 Okt 2019 🙌 . Jangan lupa follow akun Samesame Clothing dan komen, mention di bawah ya. . #tebaktebakan  #tebakberhadiah  #tekateki  #berhadiah  #samesameclothing  #bajucouple  #kaoscouple  #bajupasangan  #giveawayindonesia  #kuisberhadiah  #quiz  #kuis  #hadiah  #tebak  #isengisengberhadiah  #quizberhadiah  #kuisberhadiah  #tanyajawab  #giveawaytime  #kuisiseng 

#Repost @gila_komik
(@get_repost)
.
#Repost @koleksi.teka.teki (@get_repost)
・・・
Pasrah je dengan jawapan😄
Banyak2 teka teki tu mna yg korang paling syok?Min syok yg nobita xdtg malaysia🤣..
.
Tag member !
.
#gila_komik #gengkomik #komik #komikmelayu #komikvideo #videolawak #komiklokal #komikmalaysia #tekateki #tekatekilucu #lawakjenaka #koleksikomikmalaysia #koleksitekateki #lawakkerder

#Repost  @gila_komik  (@get_repost ) . #Repost  @koleksi.teka.teki  (@get_repost ) ・・・ Pasrah je dengan jawapan😄 Banyak2 teka teki tu mna yg korang paling syok?Min syok yg nobita xdtg malaysia🤣.. . Tag member ! . #gila_komik  #gengkomik  #komik  #komikmelayu  #komikvideo  #videolawak  #komiklokal  #komikmalaysia  #tekateki  #tekatekilucu  #lawakjenaka  #koleksikomikmalaysia  #koleksitekateki  #lawakkerder 

Recent Posts

Ciee nungguin yaa, hehe yuu cek jawaban  nya ...
1. (Depan) Jalan anda menuju keberhasilan terhitung tidak begitu mulus, Namun jangan lantas patah semangat, karena anda tetap bisa mencapai kesuksesan asalkan terus berjuang dengan gigih. Pekerjaan yang sesuai bagi anda adalah jenis yang bisa langsung memberikan hasil nyata, seperti kerja kantoran, karena apabila terjun dalam dunia bisnis, anda kemungkinan mudah dihantui rasa putus asa saat mengalami kegagalan.
2. (Tengah) Dapat dikatakan anda memiliki peluang cukup besar untuk mencapai kesuksesan dalam urusan karir atau usaha. Hal terpenting adalah jangan sampai anda terjebak dalam cara berpikir monoton sehingga mengekang anda untuk berpikir kreatif. Tidak masalah apabila ide anda saat ini ditertawakan oleh orang lain. Justru hal ini anda jadikan motivasi untuk membuktikan pada mereka dengan hasil nyata.
3. (Belakang) Keragu-raguan yang tinggi serungkali menghambat jalan anda untuk mencapai keberhasilan, padahal sebenarnya anda sudah memiliki bekal berupa kecerdasan dan rasa tanggung jawab tinggi untuk menjadi selangkah lebih maju dibanding orang lain, hanya saja kurangnya rasa percaya diri serta pemikiran yang seringkali mudah dipengaruhi orang lain membuat perjalanan anda menuju kesuksesan menjadi lebih berliku.
Gimana nih, bener ga sama yang kalian alami? Sharing yuk.
#share #psikolog #tekateki #tes #kepribadian #your #untuknoesa

Ciee nungguin yaa, hehe yuu cek jawaban nya ... 1. (Depan) Jalan anda menuju keberhasilan terhitung tidak begitu mulus, Namun jangan lantas patah semangat, karena anda tetap bisa mencapai kesuksesan asalkan terus berjuang dengan gigih. Pekerjaan yang sesuai bagi anda adalah jenis yang bisa langsung memberikan hasil nyata, seperti kerja kantoran, karena apabila terjun dalam dunia bisnis, anda kemungkinan mudah dihantui rasa putus asa saat mengalami kegagalan. 2. (Tengah) Dapat dikatakan anda memiliki peluang cukup besar untuk mencapai kesuksesan dalam urusan karir atau usaha. Hal terpenting adalah jangan sampai anda terjebak dalam cara berpikir monoton sehingga mengekang anda untuk berpikir kreatif. Tidak masalah apabila ide anda saat ini ditertawakan oleh orang lain. Justru hal ini anda jadikan motivasi untuk membuktikan pada mereka dengan hasil nyata. 3. (Belakang) Keragu-raguan yang tinggi serungkali menghambat jalan anda untuk mencapai keberhasilan, padahal sebenarnya anda sudah memiliki bekal berupa kecerdasan dan rasa tanggung jawab tinggi untuk menjadi selangkah lebih maju dibanding orang lain, hanya saja kurangnya rasa percaya diri serta pemikiran yang seringkali mudah dipengaruhi orang lain membuat perjalanan anda menuju kesuksesan menjadi lebih berliku. Gimana nih, bener ga sama yang kalian alami? Sharing yuk. #share  #psikolog  #tekateki  #tes  #kepribadian  #your  #untuknoesa 

Ku Torehkan Berbagai Kata Diksi Penuh Isyarat Diatas layar putih Ini, Biar Kupersingkat•••••••••••••••••••••••• Aku Meruah, Aku Gelabah, Aku Terdayuh Dibawah Gemerlap Bintang, Aku Bernostalgia Memupuk Rasa Yang Terpendam, Dengan Kata Yang Tak pernah Tersampaikan, Aku Mencari Titik Tengah, Menelisik Keadaan, Yang Membuat Mataku Terasa Pekat, Dan Nafasku Begitu Berat🍃

#aksa #harsa #atma #akara #jiwa #diksi #payoda #tfl #nostalgia #isyarat #termat #sesak #lembaran  #perasa #arjuna #tekateki

Ku Torehkan Berbagai Kata Diksi Penuh Isyarat Diatas layar putih Ini, Biar Kupersingkat•••••••••••••••••••••••• Aku Meruah, Aku Gelabah, Aku Terdayuh Dibawah Gemerlap Bintang, Aku Bernostalgia Memupuk Rasa Yang Terpendam, Dengan Kata Yang Tak pernah Tersampaikan, Aku Mencari Titik Tengah, Menelisik Keadaan, Yang Membuat Mataku Terasa Pekat, Dan Nafasku Begitu Berat🍃 #aksa  #harsa  #atma  #akara  #jiwa  #diksi  #payoda  #tfl  #nostalgia  #isyarat  #termat  #sesak  #lembaran  #perasa  #arjuna  #tekateki 

Lucu dan imut coba tebak deh Updaters. ini foto masa kecil siapa yah kira-kira? yuk! jawab di kolom komentar yah.....
.
.
#MNCUpdate #games #Tebakan #tebakanlucu #tekateki #puzzle #asahotak #cute #kids

Lucu dan imut coba tebak deh Updaters. ini foto masa kecil siapa yah kira-kira? yuk! jawab di kolom komentar yah..... . . #MNCUpdate  #games  #Tebakan  #tebakanlucu  #tekateki  #puzzle  #asahotak  #cute  #kids 

Malam Sobat PIS,

Selamat mencoba dan apa yang kamu lihat ?

Komen di kolom komentar dan Tag teman kamu untuk ikutan kedip - kedipin mata di tembok ya Sob.😂
.
.
#tebaktebakan #seru #fun #happy #maintebakan #apaya #tekateki #lucu #cute #wow

Malam Sobat PIS, Selamat mencoba dan apa yang kamu lihat ? Komen di kolom komentar dan Tag teman kamu untuk ikutan kedip - kedipin mata di tembok ya Sob.😂 . . #tebaktebakan  #seru  #fun  #happy  #maintebakan  #apaya  #tekateki  #lucu  #cute  #wow 

•kalo yang udah-udah mah emang bagitu adanya goy🤣
Baek-baek dah
.
.
.
#poem #beras #pasar #temen #makan #teman #tikung #galau #QOTD #quotesgalau #kutipan #kocak #tekateki #lucu ##quoteskekinian #dagelan #kocak #SMA #cinlok #kenatikung #kutipanlucu #kutipankeren #sindir #nyinyir #sudut #pandang #perspektif #jatuhhati #hati #cinlok #baper

•kalo yang udah-udah mah emang bagitu adanya goy🤣 Baek-baek dah . . . #poem  #beras  #pasar  #temen  #makan  #teman  #tikung  #galau  #QOTD  #quotesgalau  #kutipan  #kocak  #tekateki  #lucu  ##quoteskekinian  #dagelan  #kocak  #SMA  #cinlok  #kenatikung  #kutipanlucu  #kutipankeren  #sindir  #nyinyir  #sudut  #pandang  #perspektif  #jatuhhati  #hati  #cinlok  #baper 

Coba lengkapi kata-kata ini biar gak kedengaran jorok😁😁
.
❤️ Tag temenmu
❤️ Like share dan coment ya
.
#azkafashion #suplierbatikmurahpekalongan #suplierbatiknumurah #batikmurahmeriah #batikpekalongangrosir #tekateki #essaywriting #quotescinta #lucubanget

Coba lengkapi kata-kata ini biar gak kedengaran jorok😁😁 . ❤️ Tag temenmu ❤️ Like share dan coment ya . #azkafashion  #suplierbatikmurahpekalongan  #suplierbatiknumurah  #batikmurahmeriah  #batikpekalongangrosir  #tekateki  #essaywriting  #quotescinta  #lucubanget 

Yakin mata kamu masih sehat? Coba tap 2x di telur nya, sambil komen di bawah, mana telur yang paling gelap?

Tag & challenge teman kamu 😉
⁣⁣⁣.
⁣⁣⁣.
Double tap ❤ & tag temanmu⁣⁣
⁣⁣
Pusat baju batik modern 👉 @bebatikanjogja
Inspirasi gaun/kebaya pesta 👉 @pergikepesta
Tips karir & keuangan 👉 @perempuanberkarir
Desain rumah 👉 @inspirasirumahapartemen⁣⁣
Ide DIY 👉 @diyhacksvideo
Tips parenting 👉 @celotehmamah⁣⁣
Resep makanan 👉 @masakmakanan⁣⁣
Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan⁣⁣
.
.
#tebaktebakan #tekateki #asahotak #tebakan #tebaktebakanlucu #jenius #tebakgambar #tekatekisulit #tebakkata #tesiq #konyol #tekatekilucu #ketawabareng #receh #gambargokil #infofaktamitosid #ngakakyokk #pengetahuanumum #sejarahnabi #ilmuwan #bukuanak #bukukisahnabi #bukuterbaik #cerdas #mendidik #anakcerdasindonesia #selingkuh #tauladanrasul #tokobukumurahonline #mengaji

Yakin mata kamu masih sehat? Coba tap 2x di telur nya, sambil komen di bawah, mana telur yang paling gelap? Tag & challenge teman kamu 😉 ⁣⁣⁣. ⁣⁣⁣. Double tap ❤ & tag temanmu⁣⁣ ⁣⁣ Pusat baju batik modern 👉 @bebatikanjogja  Inspirasi gaun/kebaya pesta 👉 @pergikepesta  Tips karir & keuangan 👉 @perempuanberkarir  Desain rumah 👉 @inspirasirumahapartemen ⁣⁣ Ide DIY 👉 @diyhacksvideo  Tips parenting 👉 @celotehmamah ⁣⁣ Resep makanan 👉 @masakmakanan ⁣⁣ Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan ⁣⁣ . . #tebaktebakan  #tekateki  #asahotak  #tebakan  #tebaktebakanlucu  #jenius  #tebakgambar  #tekatekisulit  #tebakkata  #tesiq  #konyol  #tekatekilucu  #ketawabareng  #receh  #gambargokil  #infofaktamitosid  #ngakakyokk  #pengetahuanumum  #sejarahnabi  #ilmuwan  #bukuanak  #bukukisahnabi  #bukuterbaik  #cerdas  #mendidik  #anakcerdasindonesia  #selingkuh  #tauladanrasul  #tokobukumurahonline  #mengaji 

Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?

#Super #AplikasiSuper #SuperAgen #Game #Bisnis #BisnisOnline #BisnisRumahan #Sembako #SembakoMurah #TokoSembako #TebakGambar #TebakKata #TekaTeki #Tebaktebakan #JualanSembako #Surabaya #Sidoarjo #Tips #PenghasilanTambahan

Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya? #Super  #AplikasiSuper  #SuperAgen  #Game  #Bisnis  #BisnisOnline  #BisnisRumahan  #Sembako  #SembakoMurah  #TokoSembako  #TebakGambar  #TebakKata  #TekaTeki  #Tebaktebakan  #JualanSembako  #Surabaya  #Sidoarjo  #Tips  #PenghasilanTambahan 

Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?

#Super #AplikasiSuper #SuperAgen #Game #Bisnis #BisnisOnline #BisnisRumahan #Sembako #SembakoMurah #TokoSembako #TebakGambar #TebakKata #TekaTeki #Tebaktebakan #JualanSembako #Surabaya #Sidoarjo #Tips #PenghasilanTambahan

Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya? #Super  #AplikasiSuper  #SuperAgen  #Game  #Bisnis  #BisnisOnline  #BisnisRumahan  #Sembako  #SembakoMurah  #TokoSembako  #TebakGambar  #TebakKata  #TekaTeki  #Tebaktebakan  #JualanSembako  #Surabaya  #Sidoarjo  #Tips  #PenghasilanTambahan 

Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?

#Super #AplikasiSuper #SuperAgen #Game #Bisnis #BisnisOnline #BisnisRumahan #Sembako #SembakoMurah #TokoSembako #TebakGambar #TebakKata #TekaTeki #Tebaktebakan #JualanSembako #Surabaya #Sidoarjo #Tips #PenghasilanTambahan

Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya?Hai! Bagaimana Senin-mu? Menyenangkan? Atau malah melelahkan? Harus tetap semangat ya! Biar senin-mu makin semnagat, coba tebak ini aja deh! kira-kira ini gambar apa ya? #Super  #AplikasiSuper  #SuperAgen  #Game  #Bisnis  #BisnisOnline  #BisnisRumahan  #Sembako  #SembakoMurah  #TokoSembako  #TebakGambar  #TebakKata  #TekaTeki  #Tebaktebakan  #JualanSembako  #Surabaya  #Sidoarjo  #Tips  #PenghasilanTambahan 

coba bayangkaaaan, bayangkaaaan. Dan jawab menurut hati nurani Eufurnian 😱
.
.
#Eufurniafun
.
#eufurnia #tekateki #game #tebakgambar #tebakkata #kuis #games #game #riddle #memeindonesia #kuiz #quiz #receh #awreceh #tebakkata

coba bayangkaaaan, bayangkaaaan. Dan jawab menurut hati nurani Eufurnian 😱 . . #Eufurniafun  . #eufurnia  #tekateki  #game  #tebakgambar  #tebakkata  #kuis  #games  #game  #riddle  #memeindonesia  #kuiz  #quiz  #receh  #awreceh  #tebakkata 

Kamu diposisi yang sama, apa yang kamu lakukan ? #SobatJobMedan
.
.
.
.
.
.
Jangan Lupa Taq teman/kerabat mu juga.
@job_medan 
#TanyaJob #MotivasiKerja #KunciSukses #LokerLucu #Lowongan #JobMedan #LokerMedan #Lucu #MemeKerja #CariKerja #Pengangguran #kerja #jobs #TebakTebakan #TestIQ #TebakKata #CariKerja  #Kuis #TekaTeki #sukses #Motivasi #JobMotivasi #Twitreceh #twitterquotes

Kamu diposisi yang sama, apa yang kamu lakukan ? #SobatJobMedan  . . . . . . Jangan Lupa Taq teman/kerabat mu juga. @job_medan  #TanyaJob  #MotivasiKerja  #KunciSukses  #LokerLucu  #Lowongan  #JobMedan  #LokerMedan  #Lucu  #MemeKerja  #CariKerja  #Pengangguran  #kerja  #jobs  #TebakTebakan  #TestIQ  #TebakKata  #CariKerja  #Kuis  #TekaTeki  #sukses  #Motivasi  #JobMotivasi  #Twitreceh  #twitterquotes 

hayoo permainan lama we, tapi sulit . mimin berhenti di 7 biru jadi 7 ribu, kalo kelen gimana? bisa tuntas 1 sampe 10 ??
.
#oleholehmedan #durian #durianmedan #jualdurian #durianenak #jualdurianmurah #medan #oleholeh #oleholehkhasmedan #tekateki #tebakan #logika

hayoo permainan lama we, tapi sulit . mimin berhenti di 7 biru jadi 7 ribu, kalo kelen gimana? bisa tuntas 1 sampe 10 ?? . #oleholehmedan  #durian  #durianmedan  #jualdurian  #durianenak  #jualdurianmurah  #medan  #oleholeh  #oleholehkhasmedan  #tekateki  #tebakan  #logika 

Clue: ini sebuah perasaan
.
Thanks to @riddlejanggal
-------------------------------
😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment
😘 Follow Juga @grosirgamismurah.solo @grosirgamismurah.solo @grosirgamismurah.solo
.
.
#humor #jenius #psikologi #kreatif #pintar #cerdas #belajar #tebakan #motivasi #tesiq #mahasiswa #asahotak #unik #lucu #semangat #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #puzzle #hiburan #bosan #mikir #makan

Clue: ini sebuah perasaan . Thanks to @riddlejanggal  ------------------------------- 😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment 😘 Follow Juga @grosirgamismurah.solo  @grosirgamismurah.solo  @grosirgamismurah.solo  . . #humor  #jenius  #psikologi  #kreatif  #pintar  #cerdas  #belajar  #tebakan  #motivasi  #tesiq  #mahasiswa  #asahotak  #unik  #lucu  #semangat  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #puzzle  #hiburan  #bosan  #mikir  #makan 

Hayoo, coba tebak berapa hasil dari perhitungan gambar ini? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya!
.
.
Thanks to @cerita.cantik
.
.
😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment
😘 Follow Juga @jualbajumurah.solo @jualbajumurah.solo @jualbajumurah.solo
.
.
#tebakkata #tebakangka #tebakgambar #tebak #tebakan #tebaktebakan #tekateki #tekatekisulit #tebaktebakanlucu #seru #cerdas #asahotak #kuisindonesia #tekatekilucu #kuisinstagram #teslogika #tesiq #memesegar #jenius  #infofaktamitosid #uptodaateinfo #wowrame #informatif #viralkocak #tebakgambar #tebakangka #trivia

Hayoo, coba tebak berapa hasil dari perhitungan gambar ini? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya! . . Thanks to @cerita.cantik  . . 😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment 😘 Follow Juga @jualbajumurah.solo  @jualbajumurah.solo  @jualbajumurah.solo  . . #tebakkata  #tebakangka  #tebakgambar  #tebak  #tebakan  #tebaktebakan  #tekateki  #tekatekisulit  #tebaktebakanlucu  #seru  #cerdas  #asahotak  #kuisindonesia  #tekatekilucu  #kuisinstagram  #teslogika  #tesiq  #memesegar  #jenius  #infofaktamitosid  #uptodaateinfo  #wowrame  #informatif  #viralkocak  #tebakgambar  #tebakangka  #trivia 

Sahabat KPAY pola mana nih yang cocok untuk membentuk kubus pada gambar diatas? Ayo share jawaban kamu ya di kolom komentar!

#KGAMES #tekateki #puzzle #matematika #kuis #humor #forfun

Sahabat KPAY pola mana nih yang cocok untuk membentuk kubus pada gambar diatas? Ayo share jawaban kamu ya di kolom komentar! #KGAMES  #tekateki  #puzzle  #matematika  #kuis  #humor  #forfun 

#Repost @bangiindo
・・・
Udah mau makan siang, tebak-tebakan dulu yuk guys biar fresh! Siapa yang bisa jawab?? 😄
.
Lapar tapi mager ?? Sekarang makanan minuman bangi bisa dipesan via Gofood/Grabfood loh kamu tinggal klik pesan di hape kamu lewat aplikasi Gojek/Grabfood sahabat bangi.
-------------------------
INFO & RESERVATION :
-------------------------
📍BANGI KOPI KENDARI📍
Jl. SAO-SAO, No. 183 C - D
☎️ : 0401-3191888 
path : bangi kopi kendari
instagram : bangi kopi kendari
Facebook : Bangi kopi kendari
---
⏰Jam Buka
Minggu - Jumat : 11.00 - 01.00
Sabtu : 11.00 - 02.00
----
🛵Tersedia di GoFood & Grabfood
(Search Bangi kopi Kendari)

LET'S HANG OUT, STAY THIRSTY AND HAVE FUN
#tebaktebakan #games #main #tekateki #bangikopi #bangi #bangikopitiam #food #cafe #restaurant #foodgasm #foodporn #ngopi #foodblogger #instafood #gejayan #gejayanmemanggil #hidupmahasiswa #jakartahits #coffeeshop #ngopi #kulinerseru #makanyuks  #jakarta #jakartahits #laperbaper #makanramerame #coffeetime #anakjajan

#Repost  @bangiindo  ・・・ Udah mau makan siang, tebak-tebakan dulu yuk guys biar fresh! Siapa yang bisa jawab?? 😄 . Lapar tapi mager ?? Sekarang makanan minuman bangi bisa dipesan via Gofood/Grabfood loh kamu tinggal klik pesan di hape kamu lewat aplikasi Gojek/Grabfood sahabat bangi. ------------------------- INFO & RESERVATION : ------------------------- 📍BANGI KOPI KENDARI📍 Jl. SAO-SAO, No. 183 C - D ☎️ : 0401-3191888 path : bangi kopi kendari instagram : bangi kopi kendari Facebook : Bangi kopi kendari --- ⏰Jam Buka Minggu - Jumat : 11.00 - 01.00 Sabtu : 11.00 - 02.00 ---- 🛵Tersedia di GoFood & Grabfood (Search Bangi kopi Kendari) LET'S HANG OUT, STAY THIRSTY AND HAVE FUN #tebaktebakan  #games  #main  #tekateki  #bangikopi  #bangi  #bangikopitiam  #food  #cafe  #restaurant  #foodgasm  #foodporn  #ngopi  #foodblogger  #instafood  #gejayan  #gejayanmemanggil  #hidupmahasiswa  #jakartahits  #coffeeshop  #ngopi  #kulinerseru  #makanyuks  #jakarta  #jakartahits  #laperbaper  #makanramerame  #coffeetime  #anakjajan 

SELAMAT SIANG SEMUANYA!🤗
.
Kira-kira jawaban di atas apa ya? Tulis jawabannya di kolom komentar ya!😉
.
.
Thanks to @sekolahadminonline.id .
.
.
😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment
😘 Follow Juga @tipskecantikan_glumory @tipskecantikan_glumory @tipskecantikan_glumory
.
.
#tekateki 
#tebaktebakan 
#tebakkata 
#asahotak 
#kuisbisnis 
#sekolahjualanonlineshop 
#sekolahusahaonlinecihanjuang 
#pelatihanumkmbandung 
#carasuksesusaha 
#tempatbelajarbisnisonlineterbaik

SELAMAT SIANG SEMUANYA!🤗 . Kira-kira jawaban di atas apa ya? Tulis jawabannya di kolom komentar ya!😉 . . Thanks to @sekolahadminonline.id  . . . 😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment 😘 Follow Juga @tipskecantikan_glumory  @tipskecantikan_glumory  @tipskecantikan_glumory  . . #tekateki  #tebaktebakan  #tebakkata  #asahotak  #kuisbisnis  #sekolahjualanonlineshop  #sekolahusahaonlinecihanjuang  #pelatihanumkmbandung  #carasuksesusaha  #tempatbelajarbisnisonlineterbaik 

Tebak yukk
.
.
.
TAG TEMEN KAMU YANG MERASA PINTAR🙀
-
😍 Jangan lupa Like & Comment
😘 Follow Juga @kemeja_batiksolo @kemeja_batiksolo @kemeja_batiksolo
.
.
.
Thanks to @tipsdantrick
.
.
#tebakgambar #tebakan #tekateki #tebaktebakan #tekatekisulit #tebak #tekatekilucu #jenius #kuisonline #tebaktebakanlucu #asahotak #indolucu #gokilbanget #garing

Tebak yukk . . . TAG TEMEN KAMU YANG MERASA PINTAR🙀 - 😍 Jangan lupa Like & Comment 😘 Follow Juga @kemeja_batiksolo  @kemeja_batiksolo  @kemeja_batiksolo  . . . Thanks to @tipsdantrick  . . #tebakgambar  #tebakan  #tekateki  #tebaktebakan  #tekatekisulit  #tebak  #tekatekilucu  #jenius  #kuisonline  #tebaktebakanlucu  #asahotak  #indolucu  #gokilbanget  #garing 

Kira-kira ada berapa bebek ya? 🤔
.
Yang penasaran dengan buku baru dari berbagai penerbit, yuk langsung meluncur ke Eureka Bookhouse
.
www.eurekabookhouse.co.id (link in bio)
.
Official Store Eureka BookHouse di Shopee Mall
.
Toko Buku Eureka Kalibata
.
#tebaktebakan
#kuis
#tekateki
#bebek
#bumi
#unggas
#tebakgambar
#quotesandsayings
#matematika
#buku
#tokobukuonline
#onlinestore
#books
#novel
#tokobukueureka
#eurekabookhousecoid
#banggapakaibarangori

Kira-kira ada berapa bebek ya? 🤔 . Yang penasaran dengan buku baru dari berbagai penerbit, yuk langsung meluncur ke Eureka Bookhouse . www.eurekabookhouse.co.id (link in bio) . Official Store Eureka BookHouse di Shopee Mall . Toko Buku Eureka Kalibata . #tebaktebakan  #kuis  #tekateki  #bebek  #bumi  #unggas  #tebakgambar  #quotesandsayings  #matematika  #buku  #tokobukuonline  #onlinestore  #books  #novel  #tokobukueureka  #eurekabookhousecoid  #banggapakaibarangori 

10 TEKA TEKI SULIT. JENIUS YANG BISA JAWAB NIH SOAL!!! GESER KANAN BOSKU

SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun

Follow: @riddlejanggal (banyak teka teki bagus)
Follow: @tekatekihambar (ribuan teka teki ada disini)
Follow: @scared.id

Silahkan dijawab..
Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor #jenius #psikologi #pintar #cerdas #viral #tebakan #tesiq #malaysia #dagelan #receh #videolucu #indonesia #tekatekilucu #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #viralindonesia #likeforlikes #teslogika #guyonankekinian

10 TEKA TEKI SULIT. JENIUS YANG BISA JAWAB NIH SOAL!!! GESER KANAN BOSKU SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun  Follow: @riddlejanggal  (banyak teka teki bagus) Follow: @tekatekihambar  (ribuan teka teki ada disini) Follow: @scared.id  Silahkan dijawab.. Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor  #jenius  #psikologi  #pintar  #cerdas  #viral  #tebakan  #tesiq  #malaysia  #dagelan  #receh  #videolucu  #indonesia  #tekatekilucu  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #viralindonesia  #likeforlikes  #teslogika  #guyonankekinian 

Menurutmu mana dulu yang penuh nih Bro? 🤔
-
Tag temenmu buat ikutan jawab ini Bro 🔥
-
Ayo tag dan share ke teman-teman kalian biar mereka juga tau bro! 😉
-
#mentalkaya #asahotak #tekateki#tebakan #tekatekilucu #tebakgambar #ketawabareng #seru #tertawa #belajar #gibah #candaan #uptodaateinfo #medsostv #akundagelan #kocakbanget #vidgramindo #videogokil #bobodoransunda #videolucuindo #ngakakkoplak #virallite #ngakakonline #gambarngakak #videolucu #kocakabis #lucubanget #lucuabis #goblokabis #videokoplak

Menurutmu mana dulu yang penuh nih Bro? 🤔 - Tag temenmu buat ikutan jawab ini Bro 🔥 - Ayo tag dan share ke teman-teman kalian biar mereka juga tau bro! 😉 - #mentalkaya  #asahotak  #tekateki #tebakan  #tekatekilucu  #tebakgambar  #ketawabareng  #seru  #tertawa  #belajar  #gibah  #candaan  #uptodaateinfo  #medsostv  #akundagelan  #kocakbanget  #vidgramindo  #videogokil  #bobodoransunda  #videolucuindo  #ngakakkoplak  #virallite  #ngakakonline  #gambarngakak  #videolucu  #kocakabis  #lucubanget  #lucuabis  #goblokabis  #videokoplak 

Something is around the corner! Can you find the word?
We have a new set + 2 new limited edition packaging for you very soon! Stay tuned!

#beautyblenderIndonesia #borntoblend

Something is around the corner! Can you find the word? We have a new set + 2 new limited edition packaging for you very soon! Stay tuned! #beautyblenderIndonesia  #borntoblend 

#GIVEAWAYYYYYYY💃💃😊😊
Ayoooo siapa lagiii yang mau hadiahhh💃😊 -Caranya like
-follow akun ini
-Buat pantun dan gombalan seperti cth dibawah
-Tag 3 temen kamu💃😊 Tunggu pengumuman tanggal 16 oktober 2019

Gampang banget kan caranya😊
Yukkk ikutaannnn

#giveawayindonesia #banjirhadiah #tekateki #promo #diskon #catberkualitas #catterlengkap #granitimport #kramikimport #tokocatbutikwarna #rokanhulu #pasirpangaraian

#GIVEAWAYYYYYYY💃💃😊😊  Ayoooo siapa lagiii yang mau hadiahhh💃😊 -Caranya like -follow akun ini -Buat pantun dan gombalan seperti cth dibawah -Tag 3 temen kamu💃😊 Tunggu pengumuman tanggal 16 oktober 2019 Gampang banget kan caranya😊 Yukkk ikutaannnn #giveawayindonesia  #banjirhadiah  #tekateki  #promo  #diskon  #catberkualitas  #catterlengkap  #granitimport  #kramikimport  #tokocatbutikwarna  #rokanhulu  #pasirpangaraian 

#GIVEAWAYYYYYYY💃💃😊😊
Ayoooo siapa lagiii yang mau hadiahhh💃😊 -Caranya like
-follow akun ini
-Buat pantun dan gombalan seperti cth dibawah
-Tag 3 temen kamu💃😊 Tunggu pengumuman tanggal 16 oktober 2019

Gampang banget kan caranya😊
Yukkk ikutaannnn

#giveawayindonesia #banjirhadiah #tekateki #promo #diskon #catberkualitas #catterlengkap #granitimport #kramikimport #tokocatbutikwarna #rokanhulu #pasirpangaraian

#GIVEAWAYYYYYYY💃💃😊😊  Ayoooo siapa lagiii yang mau hadiahhh💃😊 -Caranya like -follow akun ini -Buat pantun dan gombalan seperti cth dibawah -Tag 3 temen kamu💃😊 Tunggu pengumuman tanggal 16 oktober 2019 Gampang banget kan caranya😊 Yukkk ikutaannnn #giveawayindonesia  #banjirhadiah  #tekateki  #promo  #diskon  #catberkualitas  #catterlengkap  #granitimport  #kramikimport  #tokocatbutikwarna  #rokanhulu  #pasirpangaraian 

Jawaban GESER KANAN BOSKU

SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun

Follow: @riddlejanggal (banyak teka teki bagus)
Follow: @tekatekihambar (ribuan teka teki ada disini)
Follow: @scared.id

Silahkan dijawab..
Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor #jenius #psikologi #pintar #cerdas #viral #tebakan #tesiq #malaysia #dagelan #receh #videolucu #indonesia #tekatekilucu #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #viralindonesia #likeforlikes #teslogika #guyonankekinian

Jawaban GESER KANAN BOSKU SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun  Follow: @riddlejanggal  (banyak teka teki bagus) Follow: @tekatekihambar  (ribuan teka teki ada disini) Follow: @scared.id  Silahkan dijawab.. Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor  #jenius  #psikologi  #pintar  #cerdas  #viral  #tebakan  #tesiq  #malaysia  #dagelan  #receh  #videolucu  #indonesia  #tekatekilucu  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #viralindonesia  #likeforlikes  #teslogika  #guyonankekinian 

Yuhuuu, kita nge-games lagi yuuuk!
.
Siapa yang bisa menebak jawabannya?
.
Tapi ga boleh curang yaaa, tebak dulu aja baru cek komen yang lain, hihihi 😅
.
Jangan Lupa Follow@kafebospalembang .
.
#tebakangka #tebaktebakanlucu #pengetahuanumum #kuliahkomputer #laskarsedekah #tebakkata #bahasainggrisngaco #unbk #calonmahasiswa #mantab #bimbelsmp #tebakgambar #seru #tekatekisulit #tebak #tekateki #tebakan #ketawabareng #jenius #vouchergratis #asahotak #tebaktebakan #tekatekilucu

Yuhuuu, kita nge-games lagi yuuuk! . Siapa yang bisa menebak jawabannya? . Tapi ga boleh curang yaaa, tebak dulu aja baru cek komen yang lain, hihihi 😅 . Jangan Lupa Follow@kafebospalembang  . . #tebakangka  #tebaktebakanlucu  #pengetahuanumum  #kuliahkomputer  #laskarsedekah  #tebakkata  #bahasainggrisngaco  #unbk  #calonmahasiswa  #mantab  #bimbelsmp  #tebakgambar  #seru  #tekatekisulit  #tebak  #tekateki  #tebakan  #ketawabareng  #jenius  #vouchergratis  #asahotak  #tebaktebakan  #tekatekilucu 

Hayo Siapanih Yang Bisa Nglengkapin Potongan Gambar Ini ?? Share jawaban kamu di kolom comment ya!
.
Foodies, temukan kepingan puzzle di atas berikut ini yang dapat melengkapi foto kwetiaw tersebut.
.
___________________________________________
💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost
.
Jangan lupa Turn On Notifications Instagram kami agar selalu update tentang seputar kuliner jakarta
.
Punya video tentang seputar kuliner Indonesia dan mau direpost? Yuk tag @masakanbuatanibu dengan #masakanbuatanibu 📢
___________________________________________
⏭ Follow @masakanbuatanibu
⏭ Follow @masakanbuatanibu
⏭ Follow @masakanbuatanibu
___________________________________________
credit @kokikutv
.
#makan 
#makananrumahan 
#makanannusantara 
#makanansedap 
#makananpalembang 
#kulinerjogjakarta 
#kulinersuroboyo 
#kulinertulungagung 
#resepindonesia 
#resepmasakanfavorit 
#anekaresep 
#kulinerriau 
#kulinersolomurah 
#kulinersragen 
#anekacemilan 
#cemilanbali 
#cemilanbalikpapan 
#cemilanlokal,
#kulinerfood 
#foodkuliner 
#kulinergadingserpong 
#mieayam 
#kwetiau
#jelajahmakanan 
#tebakgambar 
#kuis 
#tebaktebakan 
#tekateki 
#asahotak

Hayo Siapanih Yang Bisa Nglengkapin Potongan Gambar Ini ?? Share jawaban kamu di kolom comment ya! . Foodies, temukan kepingan puzzle di atas berikut ini yang dapat melengkapi foto kwetiaw tersebut. . ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . Jangan lupa Turn On Notifications Instagram kami agar selalu update tentang seputar kuliner jakarta . Punya video tentang seputar kuliner Indonesia dan mau direpost? Yuk tag @masakanbuatanibu  dengan #masakanbuatanibu  📢 ___________________________________________ ⏭ Follow @masakanbuatanibu  ⏭ Follow @masakanbuatanibu  ⏭ Follow @masakanbuatanibu  ___________________________________________ credit @kokikutv  . #makan  #makananrumahan  #makanannusantara  #makanansedap  #makananpalembang  #kulinerjogjakarta  #kulinersuroboyo  #kulinertulungagung  #resepindonesia  #resepmasakanfavorit  #anekaresep  #kulinerriau  #kulinersolomurah  #kulinersragen  #anekacemilan  #cemilanbali  #cemilanbalikpapan  #cemilanlokal , #kulinerfood  #foodkuliner  #kulinergadingserpong  #mieayam  #kwetiau  #jelajahmakanan  #tebakgambar  #kuis  #tebaktebakan  #tekateki  #asahotak 

Posted @withrepost • @myetiqa Lagi sekali game teka-teki! So relax dan komen jawapan anda yang terhebat. Cepat cepat... #EtiqaMalaysia #TekaTeki #JomMainGame

Posted @withrepost  • @myetiqa  Lagi sekali game teka-teki! So relax dan komen jawapan anda yang terhebat. Cepat cepat... #EtiqaMalaysia  #TekaTeki  #JomMainGame 

SELAMAT SIANG SEMUANYA!🤗
.
Kira-kira jawaban di atas apa ya? Tulis jawabannya di kolom komentar ya!😉
.
.
Thanks to @sekolahadminonline.id .
.
.
😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment
😘 Follow Juga @gudangmurah_baju.solo @gudangmurah_baju.solo @gudangmurah_baju.solo
.
.
#tekateki 
#tebaktebakan 
#tebakkata 
#asahotak 
#kuisbisnis 
#sekolahjualanonlineshop 
#sekolahusahaonlinecihanjuang 
#pelatihanumkmbandung 
#carasuksesusaha 
#tempatbelajarbisnisonlineterbaik

SELAMAT SIANG SEMUANYA!🤗 . Kira-kira jawaban di atas apa ya? Tulis jawabannya di kolom komentar ya!😉 . . Thanks to @sekolahadminonline.id  . . . 😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment 😘 Follow Juga @gudangmurah_baju.solo  @gudangmurah_baju.solo  @gudangmurah_baju.solo  . . #tekateki  #tebaktebakan  #tebakkata  #asahotak  #kuisbisnis  #sekolahjualanonlineshop  #sekolahusahaonlinecihanjuang  #pelatihanumkmbandung  #carasuksesusaha  #tempatbelajarbisnisonlineterbaik 

Lagi sekali game teka-teki! So relax dan komen jawapan anda yang terhebat. Cepat cepat... #EtiqaMalaysia #TekaTeki #JomMainGame

Lagi sekali game teka-teki! So relax dan komen jawapan anda yang terhebat. Cepat cepat... #EtiqaMalaysia  #TekaTeki  #JomMainGame 

Yuk coba tes IQ kamu dan sejauh mana pengetahuanmu dalam berbahasa Jawa. Jawab aja di kolom komentar atau mau minta bantuan temanmu juga bolehhh 😀
.
Yahoooo untuk jawaban teka-teki sebelumnya adalah warna pada sayap ayam jago di gambar 1 dan 2 berbeda 😊
.
#tesiq #tespsikolog #psikotes #ketajamanmata #bahasajawa #lesbahasainggris #jawa #javanese #akuwongjowo #nurfmrembang #rembang #orangrembang #explorerembang #tekateki #tebakan #tebakgambar #tebakgambarreceh #miminkawaii #jatenginfo #jatenggayeng

Yuk coba tes IQ kamu dan sejauh mana pengetahuanmu dalam berbahasa Jawa. Jawab aja di kolom komentar atau mau minta bantuan temanmu juga bolehhh 😀 . Yahoooo untuk jawaban teka-teki sebelumnya adalah warna pada sayap ayam jago di gambar 1 dan 2 berbeda 😊 . #tesiq  #tespsikolog  #psikotes  #ketajamanmata  #bahasajawa  #lesbahasainggris  #jawa  #javanese  #akuwongjowo  #nurfmrembang  #rembang  #orangrembang  #explorerembang  #tekateki  #tebakan  #tebakgambar  #tebakgambarreceh  #miminkawaii  #jatenginfo  #jatenggayeng 

Yuhuuu, kita nge-games lagi yuuuk!
.
Siapa yang bisa menebak jawabannya?
.
Tapi ga boleh curang yaaa, tebak dulu aja baru cek komen yang lain, hihihi 😅
.
.
Cr: DM
.
.
😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment
😘 Follow Juga @grosirmurah_baju.solo @grosirmurah_baju.solo @grosirmurah_baju.solo
.
.
#tebakangka #tebaktebakanlucu #pengetahuanumum #kuliahkomputer #laskarsedekah #tebakkata #bahasainggrisngaco #unbk #calonmahasiswa #mantab #bimbelsmp #tebakgambar #seru #tekatekisulit #tebak #tekateki #tebakan #ketawabareng #jenius #vouchergratis #asahotak #tebaktebakan #tekatekilucu

Yuhuuu, kita nge-games lagi yuuuk! . Siapa yang bisa menebak jawabannya? . Tapi ga boleh curang yaaa, tebak dulu aja baru cek komen yang lain, hihihi 😅 . . Cr: DM . . 😍 Tag teman kamu ya, jangan lupa Like & Comment 😘 Follow Juga @grosirmurah_baju.solo  @grosirmurah_baju.solo  @grosirmurah_baju.solo  . . #tebakangka  #tebaktebakanlucu  #pengetahuanumum  #kuliahkomputer  #laskarsedekah  #tebakkata  #bahasainggrisngaco  #unbk  #calonmahasiswa  #mantab  #bimbelsmp  #tebakgambar  #seru  #tekatekisulit  #tebak  #tekateki  #tebakan  #ketawabareng  #jenius  #vouchergratis  #asahotak  #tebaktebakan  #tekatekilucu 

Kira-kira apa judul yang tepat untuk video di atas?
.
🔊[QS. Al Hadid: 20]
.
#dakwahtauhid #tebakjudul #renungan #renunganpagi #renunganislam  #agungimaduddin #tebaktebakan #tekateki #berfaedah #manhajsalaf #salafi

Kira-kira apa judul yang tepat untuk video di atas? . 🔊[QS. Al Hadid: 20] . #dakwahtauhid  #tebakjudul  #renungan  #renunganpagi  #renunganislam  #agungimaduddin  #tebaktebakan  #tekateki  #berfaedah  #manhajsalaf  #salafi 

SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun

Follow: @riddlejanggal (banyak teka teki bagus)
Follow: @tekatekihambar (ribuan teka teki ada disini)
Follow: @scared.id

Silahkan dijawab..
Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor #jenius #psikologi #pintar #cerdas #viral #tebakan #tesiq #malaysia #dagelan #receh #videolucu #indonesia #tekatekilucu #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #viralindonesia #likeforlikes #teslogika #guyonankekinian

SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun  Follow: @riddlejanggal  (banyak teka teki bagus) Follow: @tekatekihambar  (ribuan teka teki ada disini) Follow: @scared.id  Silahkan dijawab.. Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor  #jenius  #psikologi  #pintar  #cerdas  #viral  #tebakan  #tesiq  #malaysia  #dagelan  #receh  #videolucu  #indonesia  #tekatekilucu  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #viralindonesia  #likeforlikes  #teslogika  #guyonankekinian 

SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun

Follow: @riddlejanggal (banyak teka teki bagus)
Follow: @tekatekihambar (ribuan teka teki ada disini)
Follow: @scared.id

Silahkan dijawab..
Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor #jenius #psikologi #pintar #cerdas #viral #tebakan #tesiq #malaysia #dagelan #receh #videolucu #indonesia #tekatekilucu #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #viralindonesia #likeforlikes #teslogika #guyonankekinian

SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun  Follow: @riddlejanggal  (banyak teka teki bagus) Follow: @tekatekihambar  (ribuan teka teki ada disini) Follow: @scared.id  Silahkan dijawab.. Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor  #jenius  #psikologi  #pintar  #cerdas  #viral  #tebakan  #tesiq  #malaysia  #dagelan  #receh  #videolucu  #indonesia  #tekatekilucu  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #viralindonesia  #likeforlikes  #teslogika  #guyonankekinian 

SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun

Follow: @riddlejanggal (banyak teka teki bagus)
Follow: @tekatekihambar (ribuan teka teki ada disini)
Follow: @scared.id

Silahkan dijawab..
Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor #jenius #psikologi #pintar #cerdas #viral #tebakan #tesiq #malaysia #dagelan #receh #videolucu #indonesia #tekatekilucu #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #viralindonesia #likeforlikes #teslogika #guyonankekinian

SHARE, TAG TEMAN ANDA, FOLLOW, LIKE DAN KOMENTAR.. @tebaktebakun  Follow: @riddlejanggal  (banyak teka teki bagus) Follow: @tekatekihambar  (ribuan teka teki ada disini) Follow: @scared.id  Silahkan dijawab.. Tag teman anda yang jago teka teki dan iq tinggi.. #humor  #jenius  #psikologi  #pintar  #cerdas  #viral  #tebakan  #tesiq  #malaysia  #dagelan  #receh  #videolucu  #indonesia  #tekatekilucu  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #viralindonesia  #likeforlikes  #teslogika  #guyonankekinian 

Behold, another Monday morning has arrived. Here's to hoping everything is good and well.

Now, let's put our brains to work and stimulate the cells. Have a look at the riddle below and guess what the answer is.

#duitdoit #quizzes #riddles #TekaTeki #mondaythoughts #MondayMood #mondaythoughts

Behold, another Monday morning has arrived. Here's to hoping everything is good and well. Now, let's put our brains to work and stimulate the cells. Have a look at the riddle below and guess what the answer is. #duitdoit  #quizzes  #riddles  #TekaTeki  #mondaythoughts  #MondayMood  #mondaythoughts 

Bertahun tak perform single yang ini. Tajuk lagu ni Teka Teki, hasil ciptaan DJ Fuzz. Lagu ni merupakan single kedua Syafeek yang dikeluarkan pada tahun 2016.  Semalam, Syafeek sampaikan lagu ni di Malam Apresiasi Graduan UniKL. Ini semasa sesi sound check. Nanti Syafeek share video persembahan sebenar.
.
#syafeekikhwan #tekateki

Bertahun tak perform single yang ini. Tajuk lagu ni Teka Teki, hasil ciptaan DJ Fuzz. Lagu ni merupakan single kedua Syafeek yang dikeluarkan pada tahun 2016. Semalam, Syafeek sampaikan lagu ni di Malam Apresiasi Graduan UniKL. Ini semasa sesi sound check. Nanti Syafeek share video persembahan sebenar. . #syafeekikhwan  #tekateki 

.
Senin Semangat !!
.
Yuk sarapan pagi dengan  tebak angka di atas 😁
Memberi asupan otak kita untuk hari Senin yang semoga nyenengin 🤭
.
Adakah yang bisa memecahkan tebak angka di atas ?
Yuk jawab di komentar, ga usah takut salah, yang penting berani untuk menjawab 😉
.
.
#kamajayakreasindo #undanganpernikahanlucu #weddingday #weddingwire #invitations #weddinginvitation #undanganvintage #percetakantangerang #undangansurabayabarat #undanganweddingkekinian #undangansimple #undanganpernikahanserbaguna #undanganmodern #cetakundangan #weddingstationery #bridal #undanganpernikahanonline #idcard #wedding #jasadesain #seninsemangat #monday #kerjakeras #tekateki

. Senin Semangat !! . Yuk sarapan pagi dengan tebak angka di atas 😁 Memberi asupan otak kita untuk hari Senin yang semoga nyenengin 🤭 . Adakah yang bisa memecahkan tebak angka di atas ? Yuk jawab di komentar, ga usah takut salah, yang penting berani untuk menjawab 😉 . . #kamajayakreasindo  #undanganpernikahanlucu  #weddingday  #weddingwire  #invitations  #weddinginvitation  #undanganvintage  #percetakantangerang  #undangansurabayabarat  #undanganweddingkekinian  #undangansimple  #undanganpernikahanserbaguna  #undanganmodern  #cetakundangan  #weddingstationery  #bridal  #undanganpernikahanonline  #idcard  #wedding  #jasadesain  #seninsemangat  #monday  #kerjakeras  #tekateki 

Ada yg tau jawabannya? 😜
.
.
LIKE ❤ TAG TEMANMU✔
.
Jangan Lupa Follow @kulinerlegend . .
Credit 🎥👉@abisreceh
"Please Contact Us For Credit or Removal."
.
.
------------------------------
#kuliner #kulinerindonesia #kulinerlegend #tebakgambar #tebak #tebaktebakan #tebakan #tekateki #tekatekisulit #kamuharustau #kuisindonesia #kuisinstagram #kuis #makanmana #makanapa #tebakangka #maintebakgambar #kulinerjakarta #jajanan #cemilan #jajananenak #cemilanhits #cemilankekinian #demenmakan #cemilanenak #cemilanmurah #hobimakan #gagaldiet #wowkuliner #separuhakulemak

Ada yg tau jawabannya? 😜 . . LIKE ❤ TAG TEMANMU✔ . Jangan Lupa Follow @kulinerlegend  . . Credit 🎥👉@abisreceh  "Please Contact Us For Credit or Removal." . . ------------------------------ #kuliner  #kulinerindonesia  #kulinerlegend  #tebakgambar  #tebak  #tebaktebakan  #tebakan  #tekateki  #tekatekisulit  #kamuharustau  #kuisindonesia  #kuisinstagram  #kuis  #makanmana  #makanapa  #tebakangka  #maintebakgambar  #kulinerjakarta  #jajanan  #cemilan  #jajananenak  #cemilanhits  #cemilankekinian  #demenmakan  #cemilanenak  #cemilanmurah  #hobimakan  #gagaldiet  #wowkuliner  #separuhakulemak 

Jawaban Pop Quiz sebelumnya : “Mata Kail Pancingan.”
.
.
Pop quiz!! (25) .
.
Tulis hasil analisa kamu ya! Nanti akan kami share jawabannya, tungguin ya!
.
.
Follow @riddlestory.indo untuk dapetin update riddle, deduction tips dan hal menarik lain setiap harinya! Jangan lupa tag temen kamu juga ya.
.
.
#riddlestory #riddle #cerita #scary #horror #fiksi #tekateki #riddlestoryid #terriffic #terrify #indonesia  #ridiculous #riddlebox #riddles #riddlestoryindo #deepdarkfears #jawabanriddle #psikopat #psikotes #testlogika #logika #memecomic #creepypasta #urbanlegend #psychology #psychopath #tekateki #test #tespsikopat #tespsikologi #riddleindonesia

Jawaban Pop Quiz sebelumnya : “Mata Kail Pancingan.” . . Pop quiz!! (25) . . Tulis hasil analisa kamu ya! Nanti akan kami share jawabannya, tungguin ya! . . Follow @riddlestory.indo  untuk dapetin update riddle, deduction tips dan hal menarik lain setiap harinya! Jangan lupa tag temen kamu juga ya. . . #riddlestory  #riddle  #cerita  #scary  #horror  #fiksi  #tekateki  #riddlestoryid  #terriffic  #terrify  #indonesia  #ridiculous  #riddlebox  #riddles  #riddlestoryindo  #deepdarkfears  #jawabanriddle  #psikopat  #psikotes  #testlogika  #logika  #memecomic  #creepypasta  #urbanlegend  #psychology  #psychopath  #tekateki  #test  #tespsikopat  #tespsikologi  #riddleindonesia 

Jom teka antara dalam 54 tudung atas ni, ada 1 warna yang berbeza, yang mana ya? 🤔
.
.
#tekateki

Jom teka antara dalam 54 tudung atas ni, ada 1 warna yang berbeza, yang mana ya? 🤔 . . #tekateki 

Jom teka antara dalam 54 tudung atas ni, ada 1 warna yang berbeza, yang mana ya? 🤔
.
.
#tekateki

Jom teka antara dalam 54 tudung atas ni, ada 1 warna yang berbeza, yang mana ya? 🤔 . . #tekateki 

Clu: 👦👧
.
Teka-teki daripada @n4qiuddin__ . Jawapan akan keluar hari Rabu
.
Follow partner kita @riddlejanggal 👥 @tekateki_malaysia 👥
@tebaktebakun 👥
.
📌 tag kawan korang 🏷
📌 turn on notification🔔
📌 like💕, komen💬 dan follow @tekatekihambar
📌 swap review, just DM 📩
.
#tekateki #hambar #tekatekihambar #lawakkeder #lawakhambar #malaysia #indonesian #like4like #follow4follow #likeforlike #followforfollow

Clu: 👦👧 . Teka-teki daripada @n4qiuddin__  . Jawapan akan keluar hari Rabu . Follow partner kita @riddlejanggal  👥 @tekateki_malaysia  👥 @tebaktebakun  👥 . 📌 tag kawan korang 🏷 📌 turn on notification🔔 📌 like💕, komen💬 dan follow @tekatekihambar  📌 swap review, just DM 📩 . #tekateki  #hambar  #tekatekihambar  #lawakkeder  #lawakhambar  #malaysia  #indonesian  #like4like  #follow4follow  #likeforlike  #followforfollow 

Clu: dkt dgn kita
.
Teka-teki daripada @bossku900 . Jawapan akan keluar hari Rabu
.
Follow partner kita @riddlejanggal 👥 @tekateki_malaysia 👥
@tebaktebakun 👥
.
📌 tag kawan korang 🏷
📌 turn on notification🔔
📌 like💕, komen💬 dan follow @tekatekihambar
📌 swap review, just DM 📩
.
#tekateki #hambar #tekatekihambar #lawakkeder #lawakhambar #malaysia #indonesian #like4like #follow4follow #likeforlike #followforfollow

Clu: dkt dgn kita . Teka-teki daripada @bossku900  . Jawapan akan keluar hari Rabu . Follow partner kita @riddlejanggal  👥 @tekateki_malaysia  👥 @tebaktebakun  👥 . 📌 tag kawan korang 🏷 📌 turn on notification🔔 📌 like💕, komen💬 dan follow @tekatekihambar  📌 swap review, just DM 📩 . #tekateki  #hambar  #tekatekihambar  #lawakkeder  #lawakhambar  #malaysia  #indonesian  #like4like  #follow4follow  #likeforlike  #followforfollow 

*PENGGEMUK BADAN NUTRI PRO* •Potensi Naik *6-10Kg* *NUTRI PRO* adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia.  Superfat memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa.

Manfaat *NUTRI PRO* :
- Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal
- Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan
- Menambah nafsu makan
- Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. 
#humor #jenius #psikologi #kreatif #pintar #cerdas #ilusi #belajar #tebakan #motivasi #game #tesiq #ngakakkocak #mahasiswa #dagelan #receh #asahotak #unik #lucu #semangat #edukasi #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #puzzle

*PENGGEMUK BADAN NUTRI PRO* •Potensi Naik *6-10Kg* *NUTRI PRO* adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Superfat memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa. Manfaat *NUTRI PRO* : - Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal - Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan - Menambah nafsu makan - Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. #humor  #jenius  #psikologi  #kreatif  #pintar  #cerdas  #ilusi  #belajar  #tebakan  #motivasi  #game  #tesiq  #ngakakkocak  #mahasiswa  #dagelan  #receh  #asahotak  #unik  #lucu  #semangat  #edukasi  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #puzzle 

*PENGGEMUK BADAN NUTRI PRO* •Potensi Naik *6-10Kg* *NUTRI PRO* adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia.  Superfat memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa.

Manfaat *NUTRI PRO* :
- Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal
- Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan
- Menambah nafsu makan
- Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. 
#humor #jenius #psikologi #kreatif #pintar #cerdas #ilusi #belajar #tebakan #motivasi #game #tesiq #ngakakkocak #mahasiswa #dagelan #receh #asahotak #unik #lucu #semangat #edukasi #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #puzzle

*PENGGEMUK BADAN NUTRI PRO* •Potensi Naik *6-10Kg* *NUTRI PRO* adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Superfat memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa. Manfaat *NUTRI PRO* : - Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal - Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan - Menambah nafsu makan - Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. #humor  #jenius  #psikologi  #kreatif  #pintar  #cerdas  #ilusi  #belajar  #tebakan  #motivasi  #game  #tesiq  #ngakakkocak  #mahasiswa  #dagelan  #receh  #asahotak  #unik  #lucu  #semangat  #edukasi  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #puzzle 

*PENGGEMUK BADAN NUTRI PRO* •Potensi Naik *6-10Kg* *NUTRI PRO* adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia.  Superfat memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa.

Manfaat *NUTRI PRO* :
- Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal
- Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan
- Menambah nafsu makan
- Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. 
#humor #jenius #psikologi #kreatif #pintar #cerdas #ilusi #belajar #tebakan #motivasi #game #tesiq #ngakakkocak #mahasiswa #dagelan #receh #asahotak #unik #lucu #semangat #edukasi #kepribadian #tekateki #riddle #tebakgambar #tebak #kuis #tebaktebakan #logika #puzzle

*PENGGEMUK BADAN NUTRI PRO* •Potensi Naik *6-10Kg* *NUTRI PRO* adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Superfat memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa. Manfaat *NUTRI PRO* : - Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal - Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan - Menambah nafsu makan - Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. #humor  #jenius  #psikologi  #kreatif  #pintar  #cerdas  #ilusi  #belajar  #tebakan  #motivasi  #game  #tesiq  #ngakakkocak  #mahasiswa  #dagelan  #receh  #asahotak  #unik  #lucu  #semangat  #edukasi  #kepribadian  #tekateki  #riddle  #tebakgambar  #tebak  #kuis  #tebaktebakan  #logika  #puzzle 

#Repost @iglobalsolusi
• • • • •
Kamu bingung dan nggak ngerti sama sekali soal jaringan internet? Wifi lemot atau PC rusak karena virus tapi nggak tahu harus ngapain? Follow aja @iglobalsolusi yang bakal ngasih tahu kamu semua hal tentang jaringan internet, data, dan sebagainya. Mulai dari tips dan trik, how-to-do, sampe tutorial ada! Kamu gak bakalan lagi buta informasi soal teknologi!

Sambil browsing-browsing santai, yuk ikutan #IGSQuiz berhadiah voucher pulsa senilai 250 ribu untuk 5 orang pemenang. #NETFriends bisa sambil asah ketajaman mata kamu dengan #AcakKata dari IGS. Caranya gampang kok:

1.	Follow Instagram @iglobalsolusi dan like postingan ini.
2.	Temukan berapa banyak kata NETGEAR yang tersembunyi di dalam kotak-kotak huruf. Tulis jawaban kamu di kolom komentar sebanyak-banyaknya.
3.	Mention minimal 3 orang teman, makin banyak makin bagus.
4.	Gunakan hashtag #IGSQuiz

Pemenang akan diumumkan tanggal 14 Oktober 2019. 
Semoga beruntung!

#kuis #kuisberhadiah #kuisinstagram #infokuis #kuisindonesia #kuisgratis #tebaktebakan #tebakgambar #tekateki #tebakan #asahotak #tebak #tebakkata #games #kuisgratisan

#Repost  @iglobalsolusi  • • • • • Kamu bingung dan nggak ngerti sama sekali soal jaringan internet? Wifi lemot atau PC rusak karena virus tapi nggak tahu harus ngapain? Follow aja @iglobalsolusi  yang bakal ngasih tahu kamu semua hal tentang jaringan internet, data, dan sebagainya. Mulai dari tips dan trik, how-to-do, sampe tutorial ada! Kamu gak bakalan lagi buta informasi soal teknologi! Sambil browsing-browsing santai, yuk ikutan #IGSQuiz  berhadiah voucher pulsa senilai 250 ribu untuk 5 orang pemenang. #NETFriends  bisa sambil asah ketajaman mata kamu dengan #AcakKata  dari IGS. Caranya gampang kok: 1. Follow Instagram @iglobalsolusi  dan like postingan ini. 2. Temukan berapa banyak kata NETGEAR yang tersembunyi di dalam kotak-kotak huruf. Tulis jawaban kamu di kolom komentar sebanyak-banyaknya. 3. Mention minimal 3 orang teman, makin banyak makin bagus. 4. Gunakan hashtag #IGSQuiz  Pemenang akan diumumkan tanggal 14 Oktober 2019. Semoga beruntung! #kuis  #kuisberhadiah  #kuisinstagram  #infokuis  #kuisindonesia  #kuisgratis  #tebaktebakan  #tebakgambar  #tekateki  #tebakan  #asahotak  #tebak  #tebakkata  #games  #kuisgratisan 

Untuk yang suka teka-teki ikutan jawab ya...#4 #tekateki #tekatekimania

Untuk yang suka teka-teki ikutan jawab ya...#4 #tekateki  #tekatekimania 

#Repost @gila_komik
(@get_repost)
・・・
sape tkde kerja tu boleh la jawab benda ni jap..skadar suka2😁
.
Tag member !
.
#gila_komik #gengkomikmalaysia #komik #komikmalaysia #gengkomikmelayu #lawakjenaka #tekateki #tekatekilucu #kuiz #sukakongsi #tenanghati #paidreviewmalaysia #paidreview #paidreviewmurah

#Repost  @gila_komik  (@get_repost ) ・・・ sape tkde kerja tu boleh la jawab benda ni jap..skadar suka2😁 . Tag member ! . #gila_komik  #gengkomikmalaysia  #komik  #komikmalaysia  #gengkomikmelayu  #lawakjenaka  #tekateki  #tekatekilucu  #kuiz  #sukakongsi  #tenanghati  #paidreviewmalaysia  #paidreview  #paidreviewmurah 

Untuk yang suka teka-teki ikutan jawab ya...#4 #tekateki #tekatekimania

Untuk yang suka teka-teki ikutan jawab ya...#4 #tekateki  #tekatekimania 

- Ada 2 pertanyaan. 1. Apa sih maksud gambar itu? 2. Apakah kamu setuju dengan gambar itu, alasannya? 😊 Singkat aja jawabannya.  Pertanyaan ke-2 mungkin agak sulit, tapi apa sih yg sulit bagi cucu-cucu eyang cerdas-cerdas ini.

#kuis #tebakgambar #hikmah #hikmah kehidupan #tekateki #maknahidup #orangtua #ayah #bunda #anak

- Ada 2 pertanyaan. 1. Apa sih maksud gambar itu? 2. Apakah kamu setuju dengan gambar itu, alasannya? 😊 Singkat aja jawabannya. Pertanyaan ke-2 mungkin agak sulit, tapi apa sih yg sulit bagi cucu-cucu eyang cerdas-cerdas ini. #kuis  #tebakgambar  #hikmah  #hikmah  kehidupan #tekateki  #maknahidup  #orangtua  #ayah  #bunda  #anak 

Bertindaklah hari ini, sebelum penyesalan datang 😊
.
.
.
.
.
.
Jangan Lupa Taq teman/kerabat mu juga.
@job_medan 
#TanyaJob #MotivasiKerja #KunciSukses #LokerLucu #Lowongan #JobMedan #LokerMedan #Lucu #MemeKerja #CariKerja #Pengangguran #kerja #jobs #TebakTebakan #TestIQ #TebakKata #CariKerja  #Kuis #TekaTeki #sukses #Motivasi #JobMotivasi #Twitreceh #twitterquotes

Bertindaklah hari ini, sebelum penyesalan datang 😊 . . . . . . Jangan Lupa Taq teman/kerabat mu juga. @job_medan  #TanyaJob  #MotivasiKerja  #KunciSukses  #LokerLucu  #Lowongan  #JobMedan  #LokerMedan  #Lucu  #MemeKerja  #CariKerja  #Pengangguran  #kerja  #jobs  #TebakTebakan  #TestIQ  #TebakKata  #CariKerja  #Kuis  #TekaTeki  #sukses  #Motivasi  #JobMotivasi  #Twitreceh  #twitterquotes 

Cuba teka berapa lama rambut iftee lurus?⁣
⁣
Siapa jawab betul mummy iftee bagi hadiah!⁣
⁣
Iftee merajuk, sebab mummy tak kasi mealshakes 😜⁣
⁣
#tekateki⁣
#hadiahmisteri⁣
#mummytengahbaikhati

Cuba teka berapa lama rambut iftee lurus?⁣ ⁣ Siapa jawab betul mummy iftee bagi hadiah!⁣ ⁣ Iftee merajuk, sebab mummy tak kasi mealshakes 😜⁣ ⁣ #tekateki ⁣ #hadiahmisteri ⁣ #mummytengahbaikhati